hanya sebuah intemeso "waiting for the call"

credit irfan makki

waiting for the call sebenenarnya sebuah judul lagu yang berisi tentang kerinduaan tentang rumah Alloh pertama kali mendengar lagu ini hati langsung bercampur aduk. antara rindu pengen kesana dan rindu karena selama ini telah berada di tempat yang masih jauh dari kata baik.

dalam beberapa hari ini hamba begitu rapuh dalam fisik yang sebelum nya dilihat orang dengan fisik yang bagus tp Begitu Engkau berikan sedikit peringatan hamba tersadar bahwa hanya Engkaulah yang pantas menyombongkan diri karena Engkau adalah Robb yang menguasai segala tentang ada dilangit dan ada di bumi. dan masih ditemani dengan bebeberapa syair karya manusia yang mengagungkan Namama Mu ya Alloh. semoga hamba dan keluarga hamba menjad pribadi yang istiqomah.


dalam bebeberapa tahun terakhir hamba menulis hanya tujuan yang selalu dalam pikiran Hamba, bagaimana tulisan ini akan mendatangkan pembaca dan secara tidak langsung akan mendatangkan dunia kepada hamba. dan setelah sekian lama tidak menulis tentang apa yang ada dalam pikiran dan hati ini akhirnya dapat kutuangkan kembali selamat datang kembali pejuang

Komentar