windows phone os mobile yang akhir nya tamat

windows phone merupakan os besutan dari microsoft yang di harapkan dapat bersaingan dengan ios dari apple, blackberry dari Rim, dan android pada awal kemunculan nya pada medio 2012. dengan begitu yakin karena didukung langsung oleh nokia yang merupakan raksasa ponsel pada masa nya. dengan interface yang di buat dengan elegant yang diharapkan dapat membuat para penggunanya nyaman.


dengan di besut nya nokia lumia yang mengusung windows phone sebagai andalanya microsoft dan nokia dapat menguasai beberapa segment pasar. tp lambat tapi pasti keperkasaan android dan ios menenggelamkan windows phone tersebut. padahal dari segi hardware dan kualitas nokia lumia dibesut dengan hardware yang sangat mumpuni.
tetapi kenyataaan berkata lain dengan begitu berkembangan nya android dan ios yang dengan dukungan dari berabagai applikasi yang dapat dengan mudah untuk di dapatkan di playstore maupun iosmarket semakin menenggelamkan windows phone yang sebelum nya digadang gadang akan menjadi pesaing keduanya. 


untuk terakhir selamat tinggal windows phone mungkin di suatu saat windows akan menjadi sebuah legenda yang secara langsung akan menjadikan nya sebuah harta yang di buru :D. 




Komentar